Home » » Meraih Jalan Petunjuk Syarah Bulughul Maram (Jilid I)

Meraih Jalan Petunjuk Syarah Bulughul Maram (Jilid I)

Dibandingkan dengan buku lainnya yang sering kali dijadikan pegangan sekaligus acuan, baik dalam pengajian di dunia pesantren, pengajian-pengajian umum, maupun pengajian di sekolah-sekolah madrasah, buku yang berjudul Meraih Jalan Petunjuk Syarah Bulugul Maram Jilid I ini pantas untuk dibaca, dipahami, dan dipelajari sendiri tanpa bimbingan ahli atau ustaz. Hal ini didasarkan atas beberapa kelebihan sebagai berikut.
  • Menjadi pusat perhatian dari para pensyarah.
  • Penjelasannya cukup singkat dan praktis hingga tidak membosankan, mudah dipahami, dan gampang diingat.
  • Memakai rujukan kitab-kitab fiqih yang telah dikenal di Indonesia, seperti kitab Fat-hul-Qarib dengan menonjolkan Mazhab Syafi’i yang dianut oleh mayoritas muslimin di negeri kita meskipun di dalamnya dimuat pula pendapat mazhab-mazhab yang lainnya.
  • Syarah hadits mengacu pada sumber-sumber yang sudah populer di negeri kita, seperti Subulus-Salam yang berjudul Badrut Tamam.
Buku ini disadur dari sebuah kitab yang berjudul Hidayatul Anam bi Syarhi Bulugil Maram yang di dalamnya membahas tentang Bersuci, Shalat, Zakat, Puasa, dan Haji. Anda pasti penasaran tentang hal-hal yang dijabarkan dalam tiap babnya. Tunggu apa lagi, buktikan sekarang juga!

Marketing Buku
Topics :

Entri Populer