Home » » Pedoman Teknis Penyelenggaraan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)

Pedoman Teknis Penyelenggaraan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)

ISBN                   : 978-979-071-071-9
Penulis                : Zainal Aqib
Tebal                   : 184 hlm.
Isi                        : HVS
Jenis Cetakan    : BW
Ukuran               : 14,5 x 20,5 cm.
Harga                 : Rp20.000


Pada hakikatnya, belajar harus berlangsung sepanjang hayat. Untuk menciptakan generasi yang berkualitas, pendidikan harus dilakukan sejak usia dini. Dalam hal ini adalah lelalui PAUD, yaitu pendidikan yang ditujukan bagi anak sejak lahir hingga usia 6 tahun.
Sejak dipublikasikannya hasil-hasil riset mutakhir di bidang neuroscience dan psikologi, fenomena penting PAUD merupakan keniscayaan. Pendidikan anak usia dini menjadi sangat penting mengingat potensi kecerdasan dan dasar-dasar perilaku seseorang terbentuk pada rentan usia ini.
Sedemikian pentingnya masa usia dini sehingga sering disebut the golden age (usia emas) sekaligus periode yang sangat kritis dalam tahap perkembangan manusia. Oleh karena itu, PAUD sebagai strategi pembangunan sumber daya manusia haruslah dipandang sebagai titik sentral dan sangat fundamental serta strategis.
Berdasarkan hal itulah, kami menghadirkan buku Pedoman Teknis Penyelenggaraan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).
Informasi tambahan yang berupa lampiran Permendiknas No.58 Tahun 2009 tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini serta Kutipan PP No. 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan mudah-mudahan bisa dijadikan pelengkap bagi pembaca dalam mengeksplorasi dan memahami isi buku ini.
Segeralah miliki buku ini sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dan pedoman dalam mendidik sang buah hati Anda . Selamat membeli dan membaca.




Marketing Buku
Topics :

Entri Populer