Home » , » Ihwal Kalimat Bahasa Indonesia & Problematik Penggunaannya

Ihwal Kalimat Bahasa Indonesia & Problematik Penggunaannya

Ihwal Kalimat Bahasa Indonesia & Problematik Penggunaannya


Sejalan dengan ciri kedinamisan bahasa, bahasa Indonesia membuka dirinya dengan perkembangan zaman. Dengan adanya keterbukaan tersebut, sewajarnya kita kembali mempelajari berbagai kaidah dalam bahasa Indonesia.
Ihwal Kalimat Bahasa Indonesia dan Problematik Penggunaannya merupakan buku yang sangat mumpuni dalam menjawab sifat kedinamisan bahasa Indonesia. Isi buku ini terdiri atas dua pokok informasi hasil studi. Pokok informasi pertama adalah teori tentang sistem kalimat disertai rangkuman dan pemantapan terhadap pemahamannya. Pokok informasi kedua adalah aneka problematik penggunaan bahasa yang muncul dalam kegiatan berbahasa sehari-hari, baik dalam situasi formal maupun informal.
Buku ini akan membekali Anda dalam hal kaidah dan penerapan kalimat dalam berbagai kegiatan berbahasa. Dengan demikian, buku ini layak dimanfaatkan sebagai referensi bagi mahasiswa, khususnya jurusan bahasa. Selain itu, buku ini dapat dijadikan bahan pembelajaran di sekolah lanjutan dan bahan kajian bagi pecinta bahasa.
DEMI KARAKTER CINTA BANGSA, CINTA BAHASA INDONESIA
Ihwal Kalimat Bahasa Indonesia & Problematik PenggunaannyaPenerbit: Yrama Widya
Kode Produk: YWG-01-99-009
ISBN :978-979-077-923-5
Pengarang : Iyo Mulyono

Harga: Rp23.000 Rp18.400 


Marketing Buku
Topics :

Entri Populer