Home » » Iqra Kilat 1-5

Iqra Kilat 1-5


Buku ini merupakan petunjuk yang praktis dan cepat untuk membaca Al-Qur’an bagi yang belum dapat membacanya. Hal ini sudah merupakan keniscayaan karena kitab suci Al-Qur’an diturunkan dengan menggunakan bahasa Arab yang jelas berbeda ejaan huruf dan susunan kata-katanya dengan bahasa Indonesia. Oleh karena itu, diperlukan adanya petunjuk khusus yang cepat dan praktis guna membacanya di era yang serbacepat dan instan ini. Mengingat hal tersebut, maka dengan senang hati penerbit Nuansa Aulia mempersembahkan kepada para pembacanya buku dengan judul Iqra Kilat ini.
Kata iqra diambil dari bahasa Arab yang artinya ‘bacalah’. Membaca Al-Qur’an merupakan suatu keharusan bagi setiap orang muslim. Dikatakan demikian karena erat sekali kaitannya dengan rukun Islam yang pertama, yaitu ibadah salat. Ibadah salat harus dikerjakan dengan memakai bahasa Arab. Salat seseorang tidak sah bila memakai bahasa lainnya. Dengan demikian, buku ini sangat perlu dimiliki, khususnya bagi orang yang belum dapat membacanya. Terlebih lagi bagi anak-anak, kehadiran buku ini sangat diperlukan karena dalam sebuah pepatah dikatakan, “Belajar di masa kecil bagaikan mengukir di atas batu dan belajar di waktu dewasa bagikan mengukir di atas air.” Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk mengajarkan kepada putra-putrinya cara membaca Al-Qur’an sejak usia dini karena faktor yang telah disebutkan di atas. Buku Iqra Kilat ini kami sajikan kepada para pembaca dengan metode yang terbaik dan mudah dicerna dengan harapan akan mendapat sambutan yang baik dari para pembaca yang budiman.
Harapan kami semoga dengan kehadiran buku ini membawa manfaat yang besar bagi para pembaca, khususnya anak didik kita. Segeralah miliki buku Iqra Kilat ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi anak Anda dan sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari secara islami. Selamat membeli dan membaca.

Marketing Buku
Topics :

Entri Populer